Izin Komersial Pendirian Perusahaan

Cara Mendaftar untuk Izin Komersial Pendirian Perusahaan

Untuk mendaftarkan perusahaan Anda, kirim aplikasi Anda yang telah diselesaikan dengan benar di kantor Dewan Koordinasi Investasi Indonesia. Berikut cara yang bisa anda lakukan jika ingin mendirikan perusahaan di indonesia

 

1. Dapatkan penulisan pendirian (DOE) dari perusahaan Anda

Proses lain untuk menggabungkan perusahaan Anda adalah mendapatkan DOE dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menggunakan formulir aplikasi yang diselesaikan dengan benar. Semua dokumen perusahaan Anda harus diperkirakan. Dokumen -dokumen yang telah disahkan diumumkan dalam waktu 14 hari dalam Lembaran Negara.

 

2. Kirim SIUP (Lisensi Komersial)

SIUP adalah izin permanen untuk perdagangan. Anda akan menggunakan tanda terima yang Anda dapatkan saat mendaftarkan nama perusahaan.

 

3. Kirim nomor pendaftaran komersial

Ini akan diberikan nomor komersial, izin impor, identifikasi bea cukai, dan juga akan didaftarkan oleh Badan Pekerjaan Organisasi Jaminan Sosial (BPJ) dan kesehatan BPJS sebagai bagian dari paket.

Kunjungi website kami untuk Convert Pulsa di Bagipulsa.co.id dan juga kunjungi website kami disini !

4. Apakah perusahaan Anda terdaftar di kantor pajak untuk tujuan kepatuhan fiskal?

Maka nomor identifikasi pembayar pajak perusahaan akan diberikan, yang akan dikirim ke alamat perusahaan Anda. Anda juga dapat memberikan sertifikat alamat untuk tujuan pajak, tetapi alamatnya tidak wajib. Sertifikat domisili dikeluarkan oleh pemerintah kota atau manajer konstruksi di area kantor. Jumlah pengumpulan pajak pertambahan nilai (PPN) juga akan disediakan.

 

5. Dapatkan visa kerja

Karyawan lokal dan asing dari perusahaan mereka akan membutuhkan visa kerja (KITAS) sebelum bekerja di perusahaan mereka. Visa ini datang dalam bentuk input komersial dan beberapa visa masuk.

 

6. Mempersiapkan rekening bank perusahaan

Kegiatan lain yang harus dipertimbangkan ketika mendirikan perusahaan Indonesia adalah membuka rekening bank perusahaan. Di sinilah Anda menyetor modal Anda dibayar setelah memasuki perusahaan Anda.

 

Pada titik ini, perusahaan Anda dianggap terdaftar dan dapat beroperasi sebagai bisnis terdaftar. Namun, Anda masih harus melakukan hal berikut sebagai bagian dari proses:

 

Anda diminta untuk menyajikan laporan tenaga kerja dan dokumen lain yang diperlukan di Kementerian Tenaga Kerja dalam waktu 30 hari.

Menerapkan program Jaminan Sosial untuk pekerja. Program ini mengetahui karyawan kecelakaan kerja, keamanan setelah pensiun, pensiun dan keamanan kematian.

Selain itu, kesehatan yang diasuransikan dan kesejahteraan karyawan Badan Organisasi Jaminan Sosial (BPJS)

 

Untuk mengurus segala urusan yang diperlukan untuk pendirian usaha anda memang memiliki bebrapa persyaratan yang kompleks. Disini kami membantu kalian untuk mempersingkat waktu dan meminimalisir resiko untuk prosedur pendirian usaha anda dan anda dapat berkonsultasi bersama kami.

 

Comments

Popular posts from this blog

Cara Jitu Memperbanyak Pengikut di Instagram

Sewa Hiace Semarang: Solusi Transportasi Yang Nyaman dan Praktis

Mencari Kesempatan Investasi: Jual Rumah Bandung Termurah